Sekedar Info

Yamaha NMax memang juos dan multifungsi seperti berikut

Siapa yang tidak kenal motor matic gambot yamaha NMaX?semua pecinta roda dua pasti mengenalnya, mesin tangguh, body gambot, responsif dan ganteng, membuat motor ini laris manis tanjung kimpul dipasaran.
Namun bukan itu yang jadi fokus artikel ini, melainkan foto yang diambil oleh wakil bupati kediri yang memergoki pengendara nmax sekeluarga saat menuju surabaya, terlihat si anak yang duduk didpean begitu nyaman tidur dibagian kolong depan NMAX.
Tidak hanya disitu, menurut keterangan yang terlampir dalam fbnya sipengendara memacu kecepatan kendaraanya 80-90km/jam, wooow..jelas hal itu menunjukkan motor ini enak banget dikendarai dengan posisi yang super rilexs membuatnya nyaman untuk digunakan jarak jauh.
"sihir" NMAX memang menjadi racun bagi pecinta roda dua bro..apalagi yang suka turing..ergonominya itu lhooo...beeeeh asyiik poool..bawa anakpun juga ga repot kalo ngantuk, seperti foto diatas, si anak nyaman bubuknya..kalo dekrata jelas hal tersebut sulit dilakukan.
Namun yang jadi catetan tetap safety riding bro..terlihat sianak kayknya belum memakai helm, semoga besok-besok kalo bepergian lagi sudah pake helm.
Semoga berguna,,Salam satu aspal brooo
Share:

4 Comments:

  1. biuhhh gk kuatir breset ng pinggir.. sg nyetir yo pecah fokus..delok dalan kro delok anake

    ReplyDelete
  2. Zo ora to..dikempit pupu kui

    ReplyDelete
  3. tanggal karo jam melu GMT endi bro..hehe

    ReplyDelete

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none